SOLOPOS.COM - Kia Picanto. (Kia.com)

Mobil Kia Picanto Morning dihapus demi bersaing dengan LCGC.

Solopos.com, SOLO – Mobil Kia Picanto di Indonesia semakin babak belur dengan bertambahnya produk LCGC. Hal itu membuat PT Kia Motor Indonesia (KMI) menerapkan strategi baru pada mobil mungil andalannnya.

Promosi Kisah Pangeran Samudra di Balik Tipu-Tipu Ritual Seks Gunung Kemukus

Dikutip Solopos.com dari laman Kia.com/id, Senin (15/8/2016), kini KMI di bursa mobil Tanah Air segmen city car mungil hanya menjual Kia Picanto, tidak ada lagi produk bernama Picanto Morning seperti sebelumnya.

Akan tetapi Picanto kini memiliki dua pilihan mesin. Mesin berkapasitas 1.000 cc dibenamkan pada Picanto varian reguler dengan transmisi manual (MT) dan otomatis (AT). Harganya mulai Rp139 juta on the road Jakarta.

Sedangkan mesin 1.200 cc dipasang pada varian yang dijual dengan rentang harga Rp162 juta-Rp196 juta. Mereka adalah Picanto Option MT, Picanto Option AT, dan Picanto Platinum yang hanya tersedia dalam pilihan transmisi AT.

Berikut ini daftar harga mobil Kia Picanto on the road Jakarta per Agustus 2016:

Picanto 1.0 MT Rp139 juta

Picanto 1.0 AT Rp154 juta

Picanto 1.2 MT Option Rp162 juta

Picanto 1.2 AT Option Rp176 juta

Picanto 1.2 Platinum Rp196 juta

Mobil Kia, Kia Picanto, Picanto Morning, LCGC

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya