SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

BANDUNG- Tiga pengawal pribadi Gubernur Jabar Ahmad Heryawan masih menjalani perawatan di RS Cahaya Kawaluyaan. Mobil berisi tiga pengawal gubenur itu mengalami kecelakaan di Tol Pasteur, Minggu (17/6).

“Ketiganya masih dirawat,” jelas Koordinator Pengawal Gubernur Jabar yakni Ade Solihin saat ditemui di Samsat Bandung Timur, Jalan Soekarno Hatta, Senin (18/6/2012).

Promosi Efek Ramadan dan Lebaran, Transaksi Brizzi Meningkat 15%

Ia menyebutkan, ketiga rekannya yakni Arif, Kirman, dan Aben, terluka akibat kecelakaan tersebut. Pemprov Jabar pun berjanji menanggung biaya pengobatan mereka.

“Kondisi mereka sudah pulih,” singkat Ade.

Tiga pengawal pribadi Gubernur Jabar Ahmad Heryawan terluka akibat mobil yang dikendarai mengalami kecelakaan di Tol Pasteur atau masuk wilayah Kota Cimahi, Jabar, Minggu (17/6), sekitar pukul 06.30 WIB.

Kecelakaan bermula saat mobil pengawal pribadi gubernur bersenggolan dengan satu mobil pengguna tol. Lalu mobil hilang kendali dan terguling. Menurut Ruddy, mobil tersebut berposisi di barisan paling belakang mengikuti rombongan mobil Gubernur Jabar dan Menteri BUMN Dahlan Iskan yang hendak menuju acara Jalan Sehat di Soreang, Kabupaten Bandung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya