SOLOPOS.COM - Petugas Kepolisian Resor Pasuruan melakukan olah tempat kejadian perkara di lokasi kecelakaan jip di Bukit Cinta, kawasan Gunung Bromo, Kabupaten Pasuruan, Provinsi Jawa Timur, Sabtu (10/9/2022). (ANTARA/ HO Polres Pasuruan)

Solopos.com, PASURAN — Mobil jip yang dinaiki wisatawan terjun di Bukit Cinta di kawasan Gunung Bromo, Kecamatan Tosari, Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur, Sabtu (10/9/2022) dini hari. Atas kejadian itu, dua orang meninggal dunia.

Kasatlantas Polres Pasuruan, AKP Yudhi Anugrah Putra, mengatakan korban kecelakaan yang meninggal dunia yaitu Sunardi asal Desa Grudo, Kabupaten Ngawi, dan Sorioleh asal Lumbang, Kabupaten Probolinggo.

Promosi Beli Emas Bonus Mobil, Pegadaian Serahkan Reward Mobil Brio untuk Nasabah Loyal

Sedangkan empat penumpang lain, kata Yudhi, masih menjalani perawatan karena mengalami luka-luka akibat kecelakaan tersebut.

“Empat orang korban yang mengalami luka berat adalah Sugeng, Didik Novianto, Sigit Wicaksono, dan Marsudin,” kata Yudhi.

Baca Juga: Polisi Akan Usut Surat Kematian Palsu Santri Gontor yang Meninggal Dianiaya

Dia mengatakan mobil jip berpelat nomor N 542 KB itu membawa lima penumpang laki-laki dan satu pengemudi. Mobil jip tersebut memasuki pintu Cemoro Lawang sekitar pukul 01.30 WIB.

Sekitar pukul 03.50 WIB, dilaporkan mobil tersebut sudah masuk ke jurang di Bukit Cinta dengan kedalaman sekitar 200 meter. Polisi masih menyelidiki penyebab kecelakaan tersebut.

“Saat ini Satlantas Polres Pasuruan sedang melakukan olah tempat kejadian perkara. Setelah olah TKP, kami akan melanjutkan penyelidikan, dan mengumpulkan barang bukti dan meminta keterangan saksi-saksi,” kata Yudhi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya