SOLOPOS.COM - Jeep Renegade Dawn of Justice. (Worldcarfans.com)

Mobil Jeep Renegade ikut ramaikan film Batman v Superman.

Solopos.com, LONDON – Jeep menyiapkan mobil tangguh edisi spesial untuk menyambut film terbaru Batman v Superman. Mobil itu adalah SUV Jeep Renegade tipe menengah, Longitude.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Seperti dilansir laman Worldcarfans, Senin (14/3/2016), mobil Jeep Renegade Longitude edisi spesial Batman v Superman memiliki ciri khas berupa emblem chrome bertuliskan Dawn of Justice di pintu belakang dan di dalam kabin.

Jeep Renegade spesial itu hadir dalam pilihan warna granite crystal, colorado red, dan carbon black. Sebagai tambahan tersedia pula paket opsional berupa kaca film gelap, panoramic sunroof, serta pengait untuk menderek mobil.

Berbeda dari Renegade standar yang interiornya cerah, pada edisi spesial itu nuansanya lebih kelam dengan warna serba hitam. Ada sejumlah fitur baru seperti penghangat pada setir dan jok serta akses navigasi dengan Uconnect Live.

Sayangnya Jeep tidak memberikan ubahan apapun pada sektor jantung pacu Renegade. Mobil asal Amerika Serikat itu tetap mengusung mesin bensin 1.600 cc E-Torq bertenaga 110 hp.

Ada pula pilihan mesin diesel 1.600 cc Multijet II bertenaga 120 hp. Seluruhnya dibekali transmisi enam percepatan yang terhubung dengan penggerak dua roda (2WD).

Di Inggris, mobil Jeep Renegade edisi spesial film Batman v Superman dijual seharga 19.495 pounds atau sekitar Rp365 juta untuk mesin bensin. Sedangkan tipe diesel seharga 21.195 pounds atau Rp396,8 juta. Tetapi jumlahnya dibatasi hanya 500 unit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya