SOLOPOS.COM - Jeep Wrangler 75th Anniversary. (Autoevolution.com)

Mobil Jeep Wrangler edisi spesial dijual seharga Rp600 jutaan.

Solopos.com, LONDON – Tahun ini Jeep genap berusia 75 tahun. Untuk merayakan hari jadinya, pabrikan mobil tangguh asal Amerika Serikat itu menghadirkan model Wrangler edisi spesial dalam jumlah terbatas.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Seperti dilansir laman Autoevolution, Kamis (14/7/2016), mobil Jeep yang diberi nama Wrangler 75th Anniversary itu dibuat sebanyak 85 unit dan ditawarkan dalam tiga pilihan warna, yaitu Bright White (putih), Solid Black (hitam), dan Sarge Green (hijau).

Ketimbang tipe regulernya, mobil yang ditawarkan hanya dapat dibeli di Inggris itu memiliki ciri khas berupa sentuhan warna perunggu pada emblem Jeep, tepian lubang grille, serta peleknya yang berukuran 18 inci dan berbahan alloy.

Hal lain yang menandakan mobil bermesin diesel 2.800 cc itu merupakan edisi spesial di antaranya adalah emblem 75th Anniversary di buritan, digunakannya kaca jendela gelap sebagai standar, serta hadirnya motif 1941 pada jok dan karpet lantai.

Oleh Jeep, Wrangler edisi spesial yang telah dibekali sistem navigasi, jok dengan pemanas, serta telah memenuhi standar Euro 6 itu dijual seharga 34.765 poundsterling untuk varian dua pintu dan 36.435 poundsterling untuk varian empat pintu. Atau sekitar Rp610,9 juta hingga Rp640,2 juta.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya