SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jika dalam kehidupan di layar televisi, mobil Morris Mini Cooper selalu mendampingi Mr Bean. Namun sang bintang serial tersebut, Rowan Atkinson ternyata lebih suka mengendarai mobil mewah.

Seperti dalam episode-episode ‘Mr. Bean’, Rowan juga kerap bermasalah dengan mobil mewahnya. Kali ini Jaguar Rowan jadi tumbalnya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Ketika sedang parkir di jalanan di London, tiba-tiba mobil Jaguarnya kebakaran. Rowan pun terlihat panik keluar dari mobil dan mencoba memadamkan api yang berkobar. Entah dari mana sumber api tersebut. Kejadian ini berlangsung Jumat, 13 Desember waktu setempat.

“Para paparazzi sedang menunggu Robert Downey Jr keluar dari restoran Cipriani (London) namun tiba-tiba mesin mobil mengeluarkan api di jalanan. Rowan terlihat membuka hoodie dan mencoba memadamkan api dengan alat pemadam, namun berakhir dengan menelepon asisten jalanan,” ujar seorang fotografer yang melihat kejadian tersebut dikutip detikhot dari Femalefirst, Senin (14/12).

Ini bukan kali pertamanya Rowan harus merelakan mobilnya rusak. Agustus lalu ketika mengendarai mobil Audi, bintang ‘Johnny English’ itu menabrak truk sampah yang parkir di depan rumahnya di Northants, Inggris.

Ia juga pernah kecelakaan ketika mengendarai mobil Aston Martin 8 Zagato yang ditaksir seharga Rp 1,5 miliar. Juga mobil McLaren F1 seharga sekitar Rp 9,5 miliar.

dtc/isw

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya