SOLOPOS.COM - Michelle Rodriguez menyetir Jaguar F-Type SVR. (Youtube.com)

Mobil Jaguar F SVR dijajal langsung oleh Michelle Rodriguez.

Solopos.com, NEVADA – Jaguar kembali membuktikan performa mobil seri F-Type besutannya. Setelah pelatih sepak bola Jose Mourinho, kini giliran artis Michelle Rodriguez dari film Fast Furious yang menjadi peserta uji nyali dengan mobil Jaguar.

Promosi Sejarah KA: Dibangun Belanda, Dibongkar Jepang, Nyaman di Era Ignasius Jonan

Seperti dilansir laman Autoevolution, Kamis (24/3/2016), mobil Jaguar yang diberikan kepada pemeran tokoh Letty itu adalah seri F-Type SVR. Michelle ditantang untuk mencetak kecepatan 201 mil/jam atau sekitar 323 km/jam (kpj).

Sebelum memasuki mobil, artis yang memiliki warna kulit eksotis itu mengaku kecepatan paling ngebut yang pernah ia torehkan adalah 233 km/jam. Itupun dengan didampingi pembalap profesional.

”Menembus 323 kpj di Jaguar F-Type SVR? Ini akan menarik, aku harap tubuhku masih tetap utuh dan berada di daratan,” ungkap Michelle.

Jaguar F-Type SVR sendiri merupakan mobil sport yang dibekali mesin V8 5.000 cc bertenaga 575 hp/6.500 rpm dengan torsi 699 Nm/3.500 rpm. Dipadukan dengan transmisi delapan percepatan, mobil yang baru pekan lalu dirilis itu diklaim hanya memerlukan 3,5 detik untuk menyentuh kecepatan 100 kpj.

Tak berselang lama, Michelle pun masuk ke mobil dan mengenakan helm. Begitu mesin menyala, ia langsung tancap gas membelah jalanan aspal Gurun Nevada di Amerika Serikat. Perlahan tapi pasti, jarum spidometer terus naik.

Semula wajanuya tampak tegang, tetapi begitu spidometer menunjukkan angka 201 mil/jam, senyuman langsung mengembang di wajahnya. Akhirnya Michelle sukses menjawab tantangan Jaguar sekaligus memecahkan rekor pribadinya.

”Aku tidak berpikir akan secepat ini tanpa pembalap profesional duduk di sampingku. Tetapi itu adalah perasaan yang luar biasa,” ujar Michelle kegirangan.

Video Michelle Rodriguez pemeran Letty di film Fast Furious ngebut 323 kpj dengan mobil Jaguar F-Type SVR dapat dilihat di Youtube lewat alamat berikut ini https://www.youtube.com/watch?v=Sa_wgGpPjWw&feature=youtu.be.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya