SOLOPOS.COM - Mobil Toyota Kijang Innova Reborn mengalami kecelakaan di Jalan Gunung Giri, Lingkungan Salak, Kelurahan Girpurwo, Kecamatan Wonogiri, Wonogiri Rabu (25/8/2021) sore. (Solopos/M Aris Munandar)

Solopos.com, WONOGIRI — Mobil Toyota Innova Reborn mengalami kecelakaan tunggal di Jl Gunung Giri, Lingkungan Salak, Kelurahan Giripurwo, Kecamatan/Kabupaten Wonogiri, Rabu (25/8/2021). Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan itu.

Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 16.30 WIB. Berdasarkan pantauan Solopos.com di lokasi pukul 17.30 WIB, mobil warga putih itu menabrak pohon jati. Posisi mobil sampai melintang jalan dan menutup setengah badan jalan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Baca Juga: Polresta Solo Serahkan Sembako Kepada Warga Terdampak Pandemi Covid-19

Bagian depan mobil, terutama kanan mengalami kerusakan cukup parah. Kaca depan mobil dan di samping sopir pecah. Selain itu beberapa ban tampak penyok.

Arus lalu lintas terpantau lancar. Sejumlah petugas atau anggota Satlantas Polres Wonogiri dikerahkan untuk mengatur arus lalu lintas.

Baca Juga: Warga Joton Pro Jokowi Klaten Demo di Lahan Terdampak Tol Solo-Jogja, Ini Tuntutannya

Kasatlantas Polres Wonogiri, AKP Marwanto, membenarkan adanya kecelakaan tersebut. Saat ini petugas masih mendalami kejadian. Identitas pengendara belum diketahui.

“Yang pasti tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan itu. Hanya satu orang di dalam mobil itu. Kerugian hanya meterial. Hal lain masih kami dalami,” kata Marwanto.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya