SOLOPOS.COM - Prediksi desain mobil honda civic terbaru (autoexpress.co.uk)

Mobil Honda Civic akan segera diproduksi dan dipasarkan pada 2017.

Solopos.com, SWINDON – Produsen mobil ternama, Honda, segera memproduksi mobil Honda Civic terbaru. Honda Civic terbaru itu akan menjadi Civic generasi ke-10 keluaran Honda.

Promosi Piala Dunia 2026 dan Memori Indah Hindia Belanda

Dilansir Autoexpress.co.uk, Rabu (12/8/2015), Honda berniat memproduksi mobil Civic sebagai sebuah lanjutan dari bangkitnya produsen otomotif Jepang itu. Honda ingin merebut kembali pasar mobil dan memuaskan para pelanggan setia mereka di seluruh dunia.

Honda menunjukan kesungguhannya memproduksi Civic terbaru dengan menggelontorkan dana sekitar Rp4,3 triliun. Dana itu dialokasikan untuk membuat desain mobil Honda Civic terbaru. Honda menargetkan desain Civic mereka mampu menarik pelanggan baru di wilayah Eropa dan dan beberapa wilyah lainnya.

Honda diprediksi akan menggunakan teknologi i-VTEC 1,5 liter, yang juga diterapkan pada Honda HR-V. Selain itu, Honda masih menimbang akan menggunakan transmisi manual 6-speed atau Continous Variable Transmission (CVT). CVT adalah sistem transmisi yang tidak memiliki gerigi persneling seperti pada mobil manual dan matik konvensional.

Honda menargetkan Civic terbaru mereka dapat dipasarkan pada 2017 dan mampu bersaing dengan mobil keluaran pabrikan lain. (Guruh Putra Tama/JIBI/Solopos.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya