SOLOPOS.COM - Ilustrasi hokya-hokya di dalam mobil. (Istimewa/Freepik)

Solopos.com, KENDARI -- Media sosial dihebohkan dengan berita mobil goyang di Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra). Mobil goyang yang terparkir di area Bandara Haluoleo, Kendari ini berisikan seorang dokter bersama perawat yang diduga sedang berbuat mesum.

Penggerebekan itu terekam dalam video berdurasi 42 detik yang kemudian menjadi ramai. Peristiwa tersebut diduga terjadi pada Rabu (11/3/2020) kemarin.

Promosi Bertabur Bintang, KapanLagi Buka Bareng BRI Festival 2024 Diserbu Pengunjung

Kejadian penggerebekan tersebut dibenarkan oleh Kapolsek Ranomeeto, Kendari AKP Dedi Hartoyo. Ketika digerebek oleh warga, perawat tersebut kedapatan dalam keadaan setengah bugil.

Ultah ke-77, Wapres Ma’ruf Amin Dapat Kado Spesial dari UNS Solo

Awalnya, warga merasa curiga dengan keberadaan mobil goyang di area parkir bandara karena penumpang tak turun dari mobil.

"Ada seorang warga yang melihat keanehan dan keganjilan. Mobil goyang, biasanya kalau mobil yang terparkir itu orangnya meninggalkan mobil, tapi ini tidak. Lalu warga melapor ke pihak Avsec bandara dan dicek ternyata betul sudah ada kerumunan," ujar Dedi kepada Detik.com, Kamis (12/3/2020).

"Diduga laki-lakinya seorang dokter di salah satu rumah sakit swasta. Perempuannya diduga perawat," tambahnya.

Sekolah di Solo Batalkan Study Tour Karena Takut Siswanya Tertular Virus Corona

Menurut penuturan Dedi Hartoyo, dokter tersebut telah memiliki istri sah dan perawat masih lajang. "Laki-lakinya sudah menikah. Perempuannya belum menikah," tambahnya.

Dedi menambahkan, pelaku mengaku melakukan perbuatan mesum di mobil goyang di Kendari ini karena spontanitas. "Pengakuannya spontanitas, salah satu dari mereka ini [perawat] rencana akan berangkat [kerja]," pungkasnya.

Anies Baswedan & Ridwan Kamil Kompak, Minta Kewenangan Tangani Virus Corona

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya