SOLOPOS.COM - Ilustrasi (Istimewa/www.stuff.co.nz)

Solopos.com, SERANG -- Jagat media sosial dihebohkan dengan video yang menunjukkan mobil goyang yang diduga ada praktik mesum di dalamnya. Video tersebut disebut-sebut direkam di depan restoran makanan cepat saji (KFC) di Serang, Banten, Selasa (19/11/2019) malam.

Video unggahan @_infocegatansolo, Rabu (20/11/2019), memperlihatkan amukan warga yang menyerbu mobil bertipe MPV berwarna abu-abu itu. Warga bersama polisi meminta pengendara dan penumpang mobil untuk keluar. Namun, upaya itu berlangsung alot karena pengendara dan penumpang masih bertahan di dalam mobil.

Promosi Selamat Datang Kesatria Bengawan Solo, Kembalikan Kedigdayaan Bhineka Solo

Akhirnya, pihak kepolisian berhasil mengeluarkan pengendara yang sudah tidak mengenakan baju alias telanjang dada. Selain itu, penumpangnya merupakan seorang perempuan yang masih menggunakan seragam Sekolah Menengah Atas (SMA).

"Astagfirullohalladzim. Kepergok warga mobil bergoyang pasangan anak remaja. Selasa malam tadi, 19 nopember 2019. Lokasi : di depan KFC Serang. Noted jaga selalu putra-putri kita terutama yang menginjak remaja," bunyi keterangan video tersebut.

Demo Tolak Ahok Jadi Bos BUMN Cuma 15 Orang, Netizen Tuding Bayaran

Kemudian, pihak kepolisian berhasil mengamankan dua sejoli tersebut dari amukan massa. Saat ditanya oleh seorang warga, perempuan berseragam SMA tersebut mengaku dipaksa oleh kekasihnya.

"Aku dipaksa," kata perempuan yang mengenakan hijab putih tersebut.

Sontak, video tersebut ramai menjadi bahan perbincangan netizen. Banyak komentar sindiran yang muncul dari netizen di Instagram.

Jadwal Baru KA Prameks Mulai 1 Desember 2019, Cek di Sini

"Mobilnya canggih ndrosss, bisa goyang," kata pemilik akun @ha.dhie.

"Si putih abu-abu yang baru merintis 'usaha', hehehe," tambah @bayuborneo69.

"Harusnya pakai tank baja biar enggak kelihatan goyang," ucap @ardi_x.

 

View this post on Instagram

 

Astagfirullohalladzim ? ? Kepergok warga mobil bergoyang ( wik wik didalam mobil) pasangan anak remaja. Selasa malam tadi, 19 nopember 2019 Lokasi : di depan kfc serang . #noted jaga sll putra putri kita terutama yg menginjak remaja???

A post shared by infocegatansolo (@_infocegatansolo) on

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya