SOLOPOS.COM - Ferrari 355 S Spider. (Autoevolution.com)

Mobil Ferrari antik model 355 S dikabarkan jatuh ke tangan Lionel Messi.

Solopos.com, PARIS – Lelang mobil Ferrari termahal di dunia, 355 S Spider, telah berakhir. Lelang mobil antik itu disebut-sebut dimenangi oleh pesepak bola kapten tim Barcelona FC, Lionel Messi.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Mobil Ferrari 355 S Spider antik dilelang di Paris, Prancis, dengan harga pembuka 31 juta euro atau sekitar Rp476 miliar. Messi kemudian mengeluarkan penawaran tertinggi senilai Rp500 miliar dan mengalahkan penawar lainnya.

Ekspedisi Mudik 2024

Tetapi dilansir laman Autoevolution, Jumat (12/2/2016), kabar tersebut ternyata tidak benar alias hoax. Pihak manajemen Messi mengatakan rekan satu tim Neymar Jr dan Luis Suarez itu belum pernah mengikuti kegiatan lelang mobil apapun sejak tahun 2016 dimulai.

Proto Organization selaku penyelenggara lelang Ferrari 355 S Spider juga buru-buru melakukan konfirmasi. Dikatakan pemenang lelang mobil antik sekaligus Ferrari termahal di dunia itu adalah Brian Ross, CEO Ross Development asal Amerika Serikat.

Sebagai informasi, mobil Ferrari 355 S Spider diproduksi di Italia tahun 1957 silam. Mobil balap bermesin 3.800 cc yang mampu melesat hingga 200 km/jam itu dibanderol mahal lantaran populasinya hanya empat unit di seluruh dunia.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya