SOLOPOS.COM - Suasana lelang Toyota Supra Paul Walker di Mecum Auction. (Autoevolution.com)

Mobil Fast and Furious Toyota Supra Paul Walker laku dilelang dengan harga fantastis.

Solopos.com, CALIFORNIA – Mobil tunggangan mendiang Paul Walker dalam film Fast and Furious jilid pertama, Toyota Supra telah laku di bursa lelang dengan nilai jual sebesar US$185.000 atau sekira Rp2,4 miliar.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Seperti dilansir laman Autoevolution, Kamis (21/5/2015), mobil Fast and Furious Toyota Supra lansiran 1993 itu terjual seharga Rp2,4 miliar setelah ditawarkan di rumah lelang Mecum Auction, Calilfornia, Amerika Serikat.

Pihak Mecum Auction mengakui sebenarnya harga itu terlalu mahal untuk ukuran Toyota Supra bekas. Mereka menyebutkan, harga mobil baru dengan spesifikasi yang sama persis dengan mobil tokoh Brian O’Connor itu umumnya berada di kisaran US$32.500 atau sekira Rp426 jutaan.

Namun dengan embel-embel Fast and Furious dan mendiang Paul Walker, mobil bekas itu dapat laku dengan harga fantastis, bahkan setara dengan harga mobil sport baru Ferrari 458.

Demi keperluan shooting film Fast and Furious  pada 2002 silam, mobil itu mendapat banyak rombakan dari bengkel The Shark Shop yang dikelola Eddi Paul. Mobil itu kini dibekali mesin 3.000 cc inline-6 yang dapat menyemburkan tenaga sebesar 220 hp.

Dengan tambahan body kit dan NOS, mobil Fast and Furious yang digunakan Paul Walker saat balapan bersama aktor Vin Diesel dan mobil Dodge Charger itu dapat melesat hingga kecepatan 256 km/jam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya