Tutup Iklan
Seorang warga melihat kondisi mobil yang menabrak pohon dan patok jalan di Tasikmadu, Karanganyar, Kamis (14/2/2019). (Solopos/Wahyu Prakoso)

Solopos.com, KARANGANYAR -- Seorang ibu dan dua anaknya selamat setelah mobil yang disopiri ibu tersebut -angkut-5-warga-solo-kecelakaan-di-karanganyar-1-orang-meninggal" title="Mobil Angkut 5 Warga Solo Kecelakaan di Karanganyar, 1 Orang Meninggal">menabrak pohon di Jl. Jenderal Gatot Subroto, Nglande Wetan, Ngijo, Tasikmadu, sebelah barat Pasar Nglano, Karanganyar, Kamis (14/2/2019).

Berdasarkan informasi yang dihimpun Solopos.com, mobil MPV warna krem berpelat nomor B 1569 FMK itu menabrak patok beton dan pohon karsen pukul 09.00 WIB.

Kanit Laka Satlantas Karanganyar, Iptu Sutarno, menjelaskan mobil MPV itu awalnya melaju dari arah timur ke barat. Saat berada di depan truk pengangkut sampah, mobil itu oleng dan -karanganyar-identitas-korban-kecelakaan-karambol-di-karangpandan-" title="Kecelakaan Karanganyar: Identitas Korban Kecelakaan Karambol di Karangpandan">menabrak pohon kersen dan patok jalan.

Sutarno mengatakan pengemudi mobil itu seorang wanita warga Kebakkramat. Ia mengemudikan -karanganyar-meninggal-tersenggol-truk-saat-berangkat-sekolah" title="Pelajar Karanganyar Meninggal Tersenggol Truk saat Berangkat Sekolah">mobil bersama dua orang anaknya. “Tidak ada korban luka. Sampai saat ini pengemudi belum ke kantor kami. Mobil tersebut sudah dievakuasi menggunakan truk derek,” ujarnya kepada Solopos.com.

Suharsih
Editor:
Suharsih

Tulis Komentar Anda

Berita Terkait

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten