SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, KARANGANYAR — Seorang ibu dan dua anaknya selamat setelah mobil yang disopiri ibu tersebut menabrak pohon di Jl. Jenderal Gatot Subroto, Nglande Wetan, Ngijo, Tasikmadu, sebelah barat Pasar Nglano, Karanganyar, Kamis (14/2/2019).

Berdasarkan informasi yang dihimpun Solopos.com, mobil MPV warna krem berpelat nomor B 1569 FMK itu menabrak patok beton dan pohon karsen pukul 09.00 WIB.

Promosi Pegadaian Resmikan Masjid Al Hikmah Pekanbaru Wujud Kepedulian Tempat Ibadah

Kanit Laka Satlantas Karanganyar, Iptu Sutarno, menjelaskan mobil MPV itu awalnya melaju dari arah timur ke barat. Saat berada di depan truk pengangkut sampah, mobil itu oleng dan menabrak pohon kersen dan patok jalan.

Sutarno mengatakan pengemudi mobil itu seorang wanita warga Kebakkramat. Ia mengemudikan mobil bersama dua orang anaknya. “Tidak ada korban luka. Sampai saat ini pengemudi belum ke kantor kami. Mobil tersebut sudah dievakuasi menggunakan truk derek,” ujarnya kepada Solopos.com.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya