Tutup Iklan
Mobil Diseruduk Truk di Bawen Bak Film Transformers
Tangkapan layar kecelakaan lalu lintas di pintu keluar jalan tol Bawen-Salatiga, Kabupaten Semarang, Selasa (11/2/2020). (Instagram-Infokejadiansemarang)

Solopos.com, UNGARAN Sebuah mobil Honda Brio diseruduk truk gandeng di pintu keluar jalan tol Bawen-Salatiga, Kabupaten Semarang, Selasa (11/2/2020). Rekaman video kecelakaan tak jauh dari pintu tol Bawen itu bagaikan adegan film Transformers.

Kecelakaan antara truk gandeng dengan mobil tersebut di Bawen viral lantaran rekaman videonya tersebar di media sosial. Dalam video tampak truk gandeng menabrak bagian kiri mobil.

Suara decitan yang terekam video terdengar membisingkan telinga saat truk tetap melaju setelah menghantam mobil. Mobil Honda Brio diperkirakan terseret sejauh 150 m.

Sukun Bikinkan Tur 10 Kota di Jateng untuk Didi Kempot

Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 07.00 WIB di pertigaan ber-traffic light pintu keluar jalan tol Bawen. Video yang diambil dari sistem closed circuit television (CCTV) merekam truk gandeng datang dari arah utara.

Tepatnya di pintu keluar jalan tol Bawen menuju Tuntang. Truk dengan pelat nomor AG 8044 UB seharusnya berhenti karena lampu merah justru melaju dengan kencang karena rem blong.

Video CCTV unggahan pengguna akun @infokejadiansemarang yang terpantau Solopos.com, Selasa lalu, mobil Brio dengan pelat nomor AD 9239 YP melaju dari arah selatan. Mobil itu menuju Tuntang menuju pintu tol.

Ular Kobra Diburu di Permukiman Wonosobo

Karena kondisi jalan yang menurun, mobil terdorong sangat jauh. Unggahan rekaman video kecelakaan lalu lintas yang viral tersebut dibanjiri komentar netizen.

Kebanyakan dari mereka mengeluh karena memang jalur jalan di pertigaan di luar pintu tol Bawen itu memang berbahaya. "Memang turunan Bawen itu tajem," tulis akun @mikhsanndk.

Ada juga netizen yang menambahi, “Tiap berhenti di sana, pasti lihat spion terus.”

Akibat dilanggar truk, Honda Brio ringsek parah di bagian kiri depan. Untungnya tidak ada korban jiwa dan luka karena kecelakaan ini.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

 


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya




Kolom

Pasang Baliho