SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Harianjogja.com, GUNUNGKIDUL-Mobil dinas Kepala Bidang Sarana dan Prasarana Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika (Dushubkominfo) Gunungkidul, Sunarjo, hilang dicuri saat diparkir di garasi rumah pribadinya di Dusun Gedangan I, Desa Gedangrejo, Kecamatan Karangmojo, Sabtu (25/1/2014) pagi.

Peristiwa pencurian mobil dinas bernomor polisi AB 8196 CD baru diketahui Sunarjo sekitar pukul 05.30 WIB. Usai bangun tidur Sunarjo kaget melihat garasinya sudah melompong. Mobil Isuzu TBR sudah tidak ada dan pintu gerbang rumah juga sudah terbuka.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sunarjo mengaku malam itu ia tidur terlelap sehingga tidak mendengar suara orang masuk ke dalam garasinya. “Saya tidur pukul 22.30 WIB. Bangun tidur mobil sudah tidak ada,” kata Sunarjo saat dihubungi Minggu (26/1/2014).

Kejadian tersebut, lanjut Sunarjo, sudah dilaporkan kepada pimpinannya. Selanjutnya laporan kehilangan akan dilaporkan kepada Sekretaris Daerah Gunungkidul.

Kepala Polsek Karangmojo Komisaris Polisi Saman mengatakan, dari hasil olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) tidak ada kerusakan pada rumah Sunarjo. Pencuri masuk melalui gerbang yang tidak dikunci.

Saman menambahkan, saat bersamaan mobil Mitsubishi L300 Bernomor polisi AB 1250 XX milik Sugeng Riyadi, juga hilang. Jarak antara rumah Sunarjo dan Sugeng Riyadi hanya terpaut sekitar 1 kilomter. Mobil tersebut hilang saat diparkir di depan toko yang tidak dilindungi pagar pengaman.

Saman menduga pencuri mobil tersebut merupakan pelaku yang sama. (Ujang Hasanudin/JIBI/Harian Jogja)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya