SOLOPOS.COM - Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo (JIBI/Solopos/Dok.)

Kanalsemarang.com, SEMARANG—Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo mengaku menyukai atau “naksir” mobil jenis VW Beettle yang menabrak mobil dinasnya dari belakang saat berhenti di lampu pengatur lalu lintas di Jalan Diponegoro, kawasan Siranda, Kota Semarang.

“Saya tadi lewat [sebelum kecelakaan] ndelok VW-nya kok apik, saya dari dulu suka dan pengen VW tapi tiba-tiba pas berhenti di lampu merah kok VW-nya malah nabrak,” katanya seperti dikutip Antara, Selasa (19/8/2014).

Promosi Siasat BRI Hadapi Ketidakpastian Ekonomi dan Geopolitik Global

Gubernur Ganjar yang ditemui di ruang kerjanya juga mengaku tidak mengalami luka sedikitpun akibat kecelakaan tersebut.

“Yang luka-luka mobilnya, ringsek di bagian belakang dan depan, kap mesin mengkap-mengkap akibat menabrak mobil yang berhenti di depan,” ujarnya.

Setelah mobil dinasnya ditabrak dari belakang, ia meminta stafnya menyelesaikan secara baik-baik dengan pengemudi mobil VW Beettle dan kepolisian.

“Saat itu dari dalam mobil VW keluar seorang ibu warga negara Prancis yang mencoba menjelaskan bahwa anaknya [pengemudi mobil VW] masih belajar nyetir mobil,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya