SOLOPOS.COM - Datsun Go Cross. (Carscoops.com)

Mobil Datsun Go Cross meluncur di pameran otomotif GIIAS 2016.

Solopos.com, JAKARTA – PT Nissan Motor Indonesia (NMI) akan meluncurkan Datsun Go Cross dalam pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 yang digelar 11 Agustus mendatang.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Presiden Direktur NMI, Antonio Zara mengatakan mobil Datsun Go Cross merupakan salah satu model andalannya di GIIAS 2016. Tetapi perlu diingat, mobil tersebut belum akan dijual karena statusnya masih berupa prototipe dan belum diproduksi massal.

Ekspedisi Mudik 2024

“Datsun Go Cross Concept akan menjadi highlight di booth Datsun. Publik dapat menikmati gambaran bagaimana visi desain Datsun di masa depan,” ungkap Antonio sebagaimana dikutip Solopos.com dari laman Detik, Senin (8/8/2016).

Untuk diketahui, Go Cross merupakan mobil crossover alias mini SUV yang dibangun dari basis Datsun Go+ dan diperkenalkan perdana dalam pameran Tokyo Motor Show 2015 di Jepang.

Meski begitu Go Cross memiliki tampilan yang lebih mengedepankan kesan tangguh, berotot, dan modern. Itu terlihat dari ground clearance-nya yang tinggi, sisi bodi dibalut over fender dan skid plate, serta desain lampunya yang futuristik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya