SOLOPOS.COM - Daihatsu Terios Custom. (Okezone.com)

Mobil Daihatsu Terios Custom mengancam dua tipe Honda BR-V.

Solopos.com, SOLO – Bursa mobil segmen SUV seharga Rp200 jutaan kini makin ramai. Setelah muncul Honda BR-V, kini muncul pula mobil Daihatsu Terios Custom. Kira-kira berapa selisih harganya?

Promosi Bertabur Bintang, KapanLagi Buka Bareng BRI Festival 2024 Diserbu Pengunjung

Direktur Marketing PT Astra Daihatsu Motor (ADM), Amelia Tjandra menjelaskan harga mobil Daihatsu Terios Custom diposiskan di atas Terios R MT namun masih di bawah Terios R AT Adventure.

Ekspedisi Mudik 2024

“Harga sudah memenuhi harapan konsumen apalagi dengan adanya teknologi yang sudah ditambahkan,” ujar Amelia dalam peluncuran Terios Custom seperti dilansir laman Okezone, Kamis (18/2/2016).

Amelia menyebut Daihatsu Terios Custom varian transmisi manual dijual seharga Rp228,1 juta on the road Jakarta.

Dikutip Solopos.com dari laman resmi Honda Indonesia, harga tersebut selisihnya cukup tipis jika dibandingkan dengan Honda BR-V S MT yang dibanderol Rp226,5 juta.

Sementara itu mobil Daihatsu Terios Custom transmisi matik, harganya dipasang di angka Rp242,2 juta. Tidak jauh dari kisaran harga itu ada Honda BR-V E CVT yang dipatok Rp246,5 juta.

Tetapi persaingan di bursa mobil segmen SUV Rp200 jutaan belum final. Sebab beberapa waktu ke depan akan diluncurkan pula mobil Toyota Rush edisi spesial.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya