SOLOPOS.COM - Daihatsu Sigra di pameran GIIAS 2016. (Twitter.com)

Mobil Daihatsu Sigra diperebutkan peminat, hingga pertengahan September 2016 jumlah surat pesanan kendaraan (SPK) sudah mencapai 12.414 unit.

Semarangpos.com, SEMARANG — Mobil keluaran terbaru Daihatsu, low cost green car (LCGC) Sigra benar-benar mendapat respons positif di pasaran. Hal ini dibuktikan dengan jumlah surat pesanan kendaraan (SPK) Sigra yang hingga pertengahan September ini sudah mencapai 12.414 unit.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Dalam siaran pers yang diterima Semarangpos.com, Selasa (20/9/2016), PT Astra Daihatsu Motor (ADM) dan PT Astra International Tbk-Daihatsu Sales Operation (AI-DSO) menyebutkan telah mendapat surat pesanan kendaraan (SPK) Sigra hingga 12.414 unit. Jumlah pemesan itu masih didominasi dari wilayah Jakarta, sekitar 40% dari total pesanan.

Adapun pesanan terbanyak terdapat pada Sigra tipe R dengan transmisi manual (MT) dengan jumlah presentase 34%. Sementara berdasarkan warna, Daihatsu Sigra dengan warna putih atau Ice White menjadi tipe yang paling diminati dengan jumlah persentase 39%.

Sementara itu jika dilihat berdasarkan jenis transmisi, Daihatsu Sigra dengan transmisi MT menjadi yang paling banyak diminati dengan persentas 86%. Sedangkan, dilihat dari pola pembiayaan, pembayaran melalui kredit masih paling diminati dengan persentase pemesan mencapai 68%.

Selain mengumumkan hasil penjualan dalam dua bulan terakhir, ADM juga akan terus berkomitmen memberikan jaminan purnajual terbaik kepada para pengguna Sigra. Salah satunya melalui jaminan perawatan berkala di seluruh jaringan Daihatsu di Indonesia.

Jaminan berkala itu dilakukan Daihatsu dengan memberikan garansi untuk pemakaian Sigra selama tiga tahun atau saat jarak tempuh mobil mencapai 100.000 km dan gratis jasa service selama 30 bulan atau saat jarak tempuh kendaraan mencapai 50.000 km.

“Para pengguna Astra Daihatsu Sigra mengetahui adanya jaminan terbaik dalam perawatan berkala. Hal ini merupakan bukti keseriusan kami untuk terus meningkatkan kepuasan pelanggan dengan menyediakan produk dan layanan berkualitas,” tulis Direktur Marketing PT ADM, Amelia Tjandra.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya