SOLOPOS.COM - Chevrolet Camaro terbaru terpantau di Nurburgring Jerman. (Worldcarfans.com)

Mobil Chevrolet Camaro terbaru kepergok tengah diuji jalan.

Solopos.com, NURBURGRING – Versi terbaru dari mobil Chevrolet Camaro mulai menampakkan diri. Mobil yang akrab dengan tokoh robot Bumblebee di film Transformers itu kepergok tengah diuji di sirkuit Nurburgring, Jerman.

Promosi Selamat Datang Kesatria Bengawan Solo, Kembalikan Kedigdayaan Bhineka Solo

Seperti dilansir laman Autoweek, Jumat (18/9/2015), mobil Chevrolet Camaro terbaru berhasil terjepret saat sedang melintasi salah satu tikungan sirkuit Nurburging. Layaknya mobil yang masih dirahasiakan identitasnya, bodi Camaro juga ditutupi stiker kamuflase.

Rumor yang beredar mengatakan Camaro yang tengah dijajal itu merupakan tipe ZL1 yang akan diluncurkan sekitar akhir 2016 atau awal 2017 mendatang.

Bebeda dari Chevrolet Camaro lansiran 2014, sedan american muscle terbaru itu kini hadir membawa lampu depan dengan dimensi lebih sempit. Grille depan yang semula lebar dan berbentuk V tegas mirip ujung anak panah kini juga tampil lebih “kalem”.

Perbedaan lain yang dapat terlihat pada bentuk bumper depan. Lubang udara (air intake) yang sebelumnya memanjang dari kanan ke kiri kini dibuat melebar atas ke bawah. Chevrolet juga memberi sedikit sentuhan baru pada sektor lampu kabut.

Bergeser ke buritan, tampak Camaro tak banyak mengalami penyegaran kecuali bentuk lampu belakang. Jika dicermati, pelek depan dan belakang juga memiliki ukuran yang berbeda.

Belum ada bocoran resmi mengenai mesin yang terpasang di bawah kap mobil Chevrolet Camaro terbaru. Sejumlah prediksi mengatakan Bumblebee terbaru dibekali mesin LT4 V8 6.400 cc yang juga terpasang pada Chevrolet Corvette Z06 dan Cadillac CTS-V.

Di atas kertas, mesin tersebut dapat menyemburkan tenaga hingga 650 hp. Akan tetapi karena bobot mobil Chevrolet Camaro yang lebih berat, kemungkinan tenaganya akan sedikit tersunat.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya