SOLOPOS.COM - Mobil Honda BR-V yang dikendarai Rovita, 34, penyok setelah ditabrak truk tronton di jalan Solo-Semarang, Mojosongo, Boyolali, Selasa (15/10/2019) sore. (Solopos-Nadia Lutfiana Mawarni)

Solopos.com, BOYOLALI -- Mobil Honda BR-V yang dikendarai Rovita Ayuningtyas, 34, warga Desa Bulukan, Kecamatan Colomadu, Karanganyar, ringsek akibat ditabrak truk tronton di jalan Solo-Semarang, Mojosongo, Boyolali, Selasa (15/10/2019) sore.

Kejadian itu berawal saat mobil bernomor polisi AD 9020 UP itu melaju dari arah barat (Semarang) ke timur (Solo).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Rovita kemudian berhenti di pinggir jalan depan sirkuit Mojosongo, Boyolali, untuk memberi jalan kepada sebuah truk dogde yang akan menyeberang dari arah utara ke selatan.

Namun tiba-tiba dari arah belakang muncul truk tronton bernomor H 1578 AF yang dikemudikan Adi Kurniawan, 26, dan langsung menabrak mobil Rovita. Baik Adi maupun Rovita selamat namun mengalami luka ringan.

Akibat kecelakaan di Boyolali itu, bagian depan truk tronton peyok. Sementara mobil yang dikendarai Rovita rusak parah di bagian belakang mobil. Seluruh sisi belakang mobil penyok dengan lampu dan kaca pecah.

Setelah kejadian itu, Rovita dan Adi diamankan oleh pihak kepolisian. Sedangkan mobil milik Novita diderek.

Kanit Laka Satlantas Polres Boyolali Ipda Utomo mewakili Kapolres AKBP Kusumo Wahyu Bintoro mengatakan dalam kecelakaan ini hanya ada kerugian material.

“Kedua belah pihak masih melakukan musyawarah dan penyelesaian secara kekeluargaan,” kata Utomo.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya