SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Klaten (Espos)–Sebuah mobil BMW bernomor polisi AD 7007 PF, ludes terbakar di pinggir Jl Solo-Yogyakarta, di Desa Karang, Delanggu, Klaten, Minggu (13/12) siang. Peristiwa tersebut nyaris memanggang keluarga Suparjo,45, asal Jaten, Karanganyar, yang menaiki mobil itu.

Berdasarkan keterangan yang dihimpun Espos, peristiwa itu terjadi saat mobil yang dipacu dari arah Yogyakarta itu melintas di lokasi sekitar pukul 12.00 WIB. Saat mendekati lokasi, yakni di persimpangan Desa Karang, Delanggu, mobil itu memperlambat kecepatannya. Namun tiba-tiba, dari bagian belakang mobil, si jago merah tiba-tiba muncul. Suparjo kemudian panik, dan kemudian berusaha menepikan mobilnya.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Atas kepanikannya, mobil tersebut sempat berjalan mundur. Si jago merah dalam waktu singkat semakin membesar. Api nyaris memanggang para pengendara mobil tersebut. Namun, beruntung lima orang anggota keluarga yang ada dalam mobil tersebut langsung keluar menyelamatkan diri.

Mobil berwarna merah marun itu kemudian ludes terbakar. Warga yang berada di sekitar lokasi, maupun keluarga Suparjo hanya bisa melihat mobil tersebut diamuk si jago merah. Mereka tak bertindak lantaran khawatir bila sewaktu-waktu mobil meledak.

Dalam keterangannya kepada petugas, Suparjo tak percaya mobilnya bisa terbakar. Mobil tersebut baru saja masuk ke bengkel untuk menjalani perawatan rutinnya. Belum diketahui penyebab pasti munculnya si jago merah itu. Namun, dugaan sementara api timbul dari korsleting listrik mesin mobil.

haa

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya