SOLOPOS.COM - Ford Mustang Steeda (Autoevolution)

Mobil Berkekuatan 777 Tenaga Kuda hasil upgrade Ford Mustang dan Steeda menjadi andalan Kepolisian Amerika Utara untuk kegiatan patroli.

 

Promosi Ijazah Tak Laku, Sarjana Setengah Mati Mencari Kerja

 

Harianjogja.com, MICHIGAN — Apa jadinya jika Ford Mustang diupgrade dengan perangkat racing tambahan? Pasti akan memiliki tenaga cukup besar dibandingkan dengan Ford Mustang standart yang dikeluarkan oleh pabrikan. Inilah yang dilakukan oleh pihak kepolisian Amerika Utara terhadap kendaraan patroli mereka.

Laman Autoevolution, Sabtu (26/12/2015) melaporkan bahwa dalam menjalankan patroli di wilayahnya, kepolisian Amerika Utara dibekali Ford Mustang Steeda. Steeda memberikan beberapa ubahan pada perangkat mesin V8 Mustang yang memiliki kapasitas 5,0 liter dengan perangkat supercharge, komponen sistem induksi udara dingin, sistem pendingin transmisi matik, paket rem serta suspensi.

Dengan tambahan perangkat rem, suspensi merupakan pendukung untuk mengimbangi buasnya tenaga mustang interceptor yang mencapai 777 hp dengan besaran torsi 644 nm.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya