SOLOPOS.COM - Zoyte SR8 (Paultan)

Mobil baru Zotye SR8 yang merupakan jiplakan dari Porsche Macan direncanakan meluncur bulan depan. Mobil asal Tiongkok ini dibanderol Rp261 juta.

 

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

 
Harianjogja.com, BEIJING — Pabrikan otomotif asal Tiongkok, Zotye Auto memastikan memperkenalkan varian terbarunya, SR8 bulan depan. Sedan sport mirip Porsche Macan ini dibanderol Rp261 juta.

Laman Paultan, Selasa (15/03/2016) melaporkan, SR8 awalnya bernama T700 dan mulai diperkenalkan ke publik pada Beijing Auto Show, April mendatang.

Selain memiliki interior dan eksterior yang mirip dengan Porsche Macan, SR8 dibekali mesin 2.0 liter, turbocharged. Di mana, mesin ini mampu menghasilkan 190 tenaga kuda dengan torsi puncak 250 nm dan bertransmisi manual lima percepatan. Adapun untuk dimensi, SR8 memiliki panjang 4.744 milimeter, lebar 1.929 mm dan tinggi 1,647 mm.

Zotye SR8 bisa menjadi alternatif bagi konsumen bila harga macan dinilai terlampau tinggi. Adapun harga SR8 mulai dari 130.000 yuan atau sekira Rp261 juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya