SOLOPOS.COM - Ilustrasi (JIBI/Harian Jogja/Dok)

Mobil baru VW The New Amarouk  saat ini sedang dipersiapkan. Rencananya update pikap kabin ganda dari VW  ini akan diperkenalkan tahun depan.

 

Promosi Kisah Pangeran Samudra di Balik Tipu-Tipu Ritual Seks Gunung Kemukus

 

Harianjogja.com, WOLFSBURG — Pabrikan otomotif terbesar di Eropa, Volkswagen (VW) berencana meluncurkan The New Amarouk. Amarouk adalah pikap berkabin ganda yang kali pertama diperkenalkan pada 2009 lalu.

Laman Caradvice, Jumat (22/4/2016) mengungkapkan, rencana peluncuran The New Amarouk sudah bocor. Hal ini diperlihatkan dengan beredarnya sketsa gambar pikap andalan VW tersebut di internet. Rencananya, pikap ini akan mengusung gaya mewah dan mulai mengaspal tahun depan.

Berdasarkan gambar yang bereda di dunia maya didapatkan bahwa perubahan yang dilakukan VW pada The New Amarouk lebih kepada sektor kabin. Di mana, VW memberikan tampilan lebih mewah dari generasi sebelumnya. Selain menempatkan konsol ac yang lebih besar, VW juga merancang ruang kaki bagi penumpang depan lebih lega.

Sementara untuk desain interior, tak ada ubahan berarti dari VW. Begitu juga dengan mesin yang digendong pikap kabin ganda ini akan tetap menggunakan mesin 2,0 liter empat silinder bi-turbo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya