SOLOPOS.COM - Managing Director Nasmoco Group, Fatrijanto (kiri), mengacungkan jempol di samping mobil Toyota All New Fortuner pada peluncuran mobil tersebut di Mall Paragon, Semarang, Jumat (22/1/2016). (JIBI/Semarangpos/Insetyonoto)

Mobil baru Toyota jenis All New Fortuner baru saja diluncurkan.
Semarangpos.com, SEMARANG – Nasmoco Group sebagai dealer resmi Toyota di wilayah Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yoyakarta (DIY) baru saja meluncurkan produk baru mereka, yakni All New Fortuner. Produk ini pun ditargetkan Nasmoco bisa terjual sebanyak 920 unit selama 2016 ini.

Marketing Direcktor Nasmoco Group, Hartono Dinata, mengatakan optimistis dapat mencapai target penjualan tersebut karena All New Fortuner lebih baik dari model sebelumnya.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“Kami ingin mengembalikan kejayaan Fortuner seperti pada 2014 dengan menargetkan penjualan All New Fortuner sebanyak 920 unit,” kata Hartono pada peluncuran All New Fortuner di Semarang, Jumat (22/1/2016).

Dia mengakui penjualan mobil Fortuner model lama pada 2015 mengalami penurunan yakni sebanyak 649 unit dengan market share sebesar 26%. Untuk itu kehadiran All New Fortuner dengan tampilan disain, mesin, transmisi, serta fitur-fitur modern sebagai bentuk mobil sport utility vehicel (SUV) akan menjadi pilihan utama konsumen untuk segmen 4×2 SUV.

Hartono menambahkan saat ini sudah ada 160 konsumen di Jawa Tengah (Jateng) dan DIY yang telah indent untuk membeli mobil tersebut.

“Kami optimistis dapat mencapai target penjualan All New Fortuner sampai akhir 2016 sebanyak 920 unit,” tandasnya.

Dia menambahkan All New Fortuner dijual dengan harga Rp456 juta sampai Rp527 juta.

Managing Director Nasmoco Group, Fatrijanto, dalam kesempatan sama mengatakan dengan mengusung tema Leading the world with style and confidence All New Fortuner siap memenuhi kebutuhan konsumen untuk tampil semakin gaya dan percaya diri.

“Sejalan dengan semangat Toyota lets go beyond, desain, mesin, dan fitur All New Fortuner dikembangkan untuk menghadirkan mobil dengan performa yang mampu melebihi harapan pelanggan terhadap kendaraan SUV sejati,” beber dia.

All New Fortuner, imbuh dia, dengan enam line up yakni 4X4 disel 2.4 A/T (VRZ), 4×4 disel 2.4 A/T (G), 4X2 gasoline 2.7 A/T (SRZ), 4X2 disel 2.4 A/T (VRZ), 4×2 disel 2.4 A/T (G), dan 4×2 disel M/T (G).

“Kehadiran seri VZR sebagai flagship dengan mesin disel yang lebih energik dan SRZ dengan mesin bensin untuk memberikan jaminan kepada pelanggan tampil aktif dan gaya,” ujar Fatrijanto.

Didukung dengan layanan after sales melalui 20 dealer Nasmoco tersebar di Jateng dan DIY, Nasmoco Group siap memberikan ekstra benefit kepada pelanggan Toyota.

Setelah peluncuran masyarakat langsung menyerbu untuk melihat lebih dekat sejumlah mobil All New Fortuner yang dipamerkan di Mall Paragon Semarang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya