SOLOPOS.COM - Toyota Highlander (Toyota)

Mobil baru Toyota Highlander mulai diperkenalkan ke publik.

 

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

 

Ekspedisi Mudik 2024

Harianjogja.com NEW YORK — Toyota telah memperbarui Highlander sebagai model tahun 2017. Crossover yang telah diperbarui ini akan ditampilkan di New York Auto Show akhir bulan ini.

Dilansir Leftlanenews, Selasa (15/3/2016), Highlander terbaru mendapatkan desain grille baru. Bumper depan juga telah didesain ulang dan dibuat lebih rendah serta terdapat desain lampu baru di depan.

Toyota pun menambahkan beberapa desain pelek alloy yang lebih segar.

Lineup Highlander kini ditawarkan dengan varian terbaru. Toyota menawarkan varian menengah yang disebut SE sebagai varian baru.

Model SE mendapatkan pelek alloy 19 inci, suspensi sporty dan beberapa aksen hitam. Di interiornya, varian SE memiliki jok kulit hitam dengan jahitan kontras berwarna perak.

Crossover ini dilengkapi denngan mesin baru. Model entry-level masih menggunakan mesin empat silinder 2.7 liter. Sementara varian di atasnya mendapatkan mesin V6 3.5 liter injeksi langsung yang dikawinkan dengan transmisi otomatis delapan percepatan baru.

Menurut Toyota, dengan transmisi delapan percepatan, performa dan efisiensi bahan bakar lebih maksimal. Namun sayangnya, Toyota belum membeberkan spesifikasi teknis lebih detail sampai debutnya di New York Auto Show nanti.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya