SOLOPOS.COM - Tata Nexon (Motorbeam)

Mobil baru Tata Nexon akan hadir tahun depan. Kehadiran SUV terbaru dari Tata Motors ini dipercaya akan menjadi pesaing utama Suzuki Vitara Brezza di India.

 

Promosi Iwan Fals, Cuaca Panas dan Konsistensi Menanam Sejuta Pohon

 

Ekspedisi Mudik 2024

Harianjogja.com, NEW DELHI — Pabrikan otomotif, Tata Motors berencana menghadirkan varian SUV terbarunya Nexon di India pada 2017 mendatang. SUV terbaru dari Tata ini akan menjadi pesaing utama bagi Suzuki Vitara Brezza.

Laman ibtimes, Senin (15/2/2016) mengungkapkan, Nexon sudah diperlihatkan ke publik pada ajang Auto Expo 2016 beberapa waktu lalu. Namun, SUV ini baru akan meluncur pada 2017, setelah Tata Motors menghadirkan mobil hatchback Zica, sedan Kite 5, dan crossover Hexa.

Sekilas, Nexon mirip dengan Vitara Brezza. Di mana Tata bakal menghadirkan dua varian mesin untuk Nexon yakni bensin 1,2 liter dengan turbo-charged dan mesin diesel 1,5 liter yang dikawinkan dengan AMT (automated manual transmission).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya