SOLOPOS.COM - Logo Suzuki (JIBI/Harian Jogja/Dok)

Mobil baru Suzuki Ertiga Dreza direncanakan diluncurkan pada lusa [Kamis {7/1/2016)].

 
Harianjogja.com, JAKARTA — PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) sedang mempersiapkan peluncuran Ertiga kasta tertinggi. Suzuki Ertiga Dreza yang bakal melengkapi jajaran mobil Ertiga ini akan membuka tahun 2016 ini.

Promosi Pemimpin Negarawan yang Bikin Rakyat Tertawan

PT SIS akan meluncurkan Ertiga Dreza pekan ini. Waktu peluncuran mobil ini tepatnya pada Kamis, (7/1/2016) sore. Peluncuran akan dilakukan di wilayah Senayan, Jakarta.

Dikatakan, New Ertiga Dreza terinspirasi dari kata ‘Dress Up’. Ertiga varian tertinggi ini merefleksikan sebuah tampilan yang selalu baru.

Bahkan, Suzuki mengangkat tagline ‘Everything is New’ untuk Ertiga Dreza ini. Hal itu diklaim membuat Ertiga Dreza semakin sporty dan elegan.

Dari eksteriornya, perubahan tampak pada bagian grille baik bagian tengah maupun bawah yang dilapisi krom. Sementara interiornya kini ada speaker tweeter di dashboard, panel instrumen kayu, audio 9 inci serta jok dengan dua warna.

Ertiga Dreza akan memiliki 2 pilihan varian, yakni Dreza dan Dreza GS. Untuk varian Dreza bakal ditawarkan dengan warna hitam, abu-abu dan putih. Sedangkan untuk varian Dreza GS, akan ada tambahan pilihan warna violet shade.

Ertiga Dreza juga akan memiliki dimensi yang lebih panjang dari generasi Ertiga yang ada saat ini. Kalau sebelumnya Ertiga standar memiliki dimensi hingga 4.265 mm, Ertiga Derza akan memiliki dimensi 4.325 mm.

Namun untuk pilihan mesin, Ertiga Dreza masih akan menawarkan mesin 1.4 liter K-Series bensin otomatis 4 percepatan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya