SOLOPOS.COM - Suzuki APV Luxury (JIBI/Harian Jogja/MitraSuzuki.com)

 

Harianjogja.com, JAKARTA — Suzuki akan meluncurkan APV Luxury 2 di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014. Tampilan dari APV Luxury 2 ini diklaimnya akan tampil lebih mewah dibandingkan APV Luxury generasi sebelumnya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

4W Sales, Marketing & DND Director PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), Davy Tuilan mengatakan tampilan APV Luxury 2 ini akan tampil lebih mewah dibandingkan model sebelumnya dan akan diluncurkan pada tanggal 20 September 2014.

Assistant of 4W Product Development Section Head PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) Yudhi Setyadi menambahkan, perbedaan di sektor eksterior meliputi bodi kitnya dengan desain baru yang tampil lebih segar.

“Grillenya beda dengan model lama, grillnya lebih luxury, logo Suzukinya berada di tengah grill,” ujar Yudhi dalam acara Breakfast bareng Suzuki di Wisma Indomobil 1, Selasa (26/8/2014).

Sementara itu, sektor interior meliputi adanya rear monitor camera karena di model yang lama cuma tersedia sensornya saja, ada juga jok kulit dengan material kulit eco, dan ada ornamen wooden lock di dashboard dan power window.

“Untuk rear monitor kameranya, ada di kaca spion (ada monitor kamera mundur di kaca spion dalam),” bebernya.

Untuk harga lanjut Yudhi selisihnya dari APV Luxury tipe R15 kurang lebih sekitar Rp 10 jutaan, tipe R17 sekitar Rp 15 jutaan. “Tapi itu belum bisa dipastikan masih perkiraan saja. Harga pastinya nanti di IIMS,” tuntasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya