SOLOPOS.COM - Subaru Impreza 2017 (Autoblog)

Mobil baru Subaru Forester Facelift mulai diperkenalkan ke publik.

 

Promosi 204,8 Juta Suara Diperebutkan, Jawa adalah Kunci

 

 
Harianjogja.com, BANGKOK — Pabrikan otomotif Subaru akan memperkenalkan varian terbarunya, Forester Facelift di ajang Bangkok Motor Show 2016 di Thailand, pekan depan. Tidak ada penyegaran yang mencolok dari varian yang sempat diperkenalkan oleh Subaru di ajang Tokyo Motor Show, tahun lalu.

Laman Paultan, Minggu (20/03/2016) mengabarkan, Subaru menempatkan grille, bumper, pelek baru serta lampu senja berbentuk C di Forester Facelift. Pada bagian interior, Forester Facelift dilengkapi dengan panel instrumen baru dengan layar LCD multiinformasi, dan jok kulit.

Sedangkan untuk dapur pacu, Subaru menempatkan mesin bensin 2.0 liter dengan transmisi CVT Lineartronic. Mesin tersebut diklaim mampu menghasilkan tenaga maksimalnya 240 ps dan torsi 350 nm. Forester Facelift ini diperkirakan bakal meluncur di Malaysia pada kuartal II-2016.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya