SOLOPOS.COM - Rolls Roys Phantom (JIBI/Harianjogja.com/Worldcarfans)

Harianjogja.com, MUNICH — Kabar gembira bagi Anda pecinta merek mobil mewah Rolls-Royce. Sebab, dalam waktu beberapa tahun kedepan Rolls-Royce akan meluncurkan model terbaru dari Phantom.

Sebelum resmi diluncurkan nanti, produsen mobil asal Inggris ini terlebih dulu melakukan pengujian seperti mobil-mobil lainnya. Phantom model terbaru ini mulai diuji di jalanan untuk pertama kalinya dan berhasil terjepret kamera di dekat pusat teknis BMW di Jerman Selatan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pertama kali Rolls-Royce menjual Phantom tahun 2013 silam. Baru ada facelift pada tahun 2012 dan model terbaru yang sedang dipersiapkan ini kemungkinan besar akan diperkenalkan pada tahun 2017 mendatang sebagai model tahun 2018.

Dari foto yang beredar di dunia maya terlihat Rolls-Royce Phantom terbaru itu mengalami sejumlah perubahan seperti knalpor belakang yang dibuat lebih panjang dari bemper belakang.

Meski belum jelas diketahui, tapi spekulasi untuk jantung pacunya adalah Phantom model terbaru ini kemungkinan akan menggendong mesin plug-in hybrid yang bersumber dari BMW 7-Series.

Rolls-Royce juga melakukan pengurangan bobot hingga 200 kg pada Phantom model terbaru ini. Pengurangan bobot ini karena penggunaan bahan serat karbon dan alumunium.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya