SOLOPOS.COM - Ilustrasi (JIBI/Harian Jogja/Reuters)

Mobil baru Renault Duster Facelift mulai terlihat mulai menjalani pengetesan di jalan raya.

 

Promosi Semarang (Kaline) Banjir, Saat Alam Mulai Bosan Bersahabat

 

Harianjogja.com, CHENNAI — Facelift terbaru dari Renault, Duster tertangkap kamera sedang diuji di jalan raya Chennai, India. Semua tubuh mobil yang rencananya baru akan diluncurkan saat ajang Auto Expo 2016 di India, Februari mendatang ini ditutupi stiker.

Laman Rushlane, Minggu (27/12/2015) melaporkan, perubahan nampak di bagian tubuh Duster facelift. Selain di sis grille, lampu depan dan bumper, perubahan juga terjadi di pada fasia depan. Adapun untuk sisi interior, tidak ada perubahan mendasar yang dilakukan oleh Renault.

Mengenai mesin ada dua pilihan yang akan ditawarkan oleh Renault, yakni disel dan bensin.  Untuk mesin disel 1,5 liter dengan transmisi manual lima percepatan dengan 85 ps dan transmisi enam percepatan dengan tenaganya sekuat 110 PS.

Sementara mesin bensin berkapasitas 1,6 liter dihubungkan ke transmisi manual lima percepatan sehingga menghasilkan tenaga sekuat 104 ps.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya