SOLOPOS.COM - Mitsubishi Triton Edisi Phantom (Paultan)

Mobil baru Mitsubishi Triton Edisi Phantom telah diperkenalkan. Pikap bongsor ini tidak banyak berubah dibandingkan seri regulernya.

 
Harianjogja.com, KUALA LUMPUR — Pabrikan Mitsubishi Motor Malaysia menyatakan hanya memproduksi sebanyak 200 unit Mitsubishi Triton Phantom Edition. Mobil yang dibanderol Rp366 juta per unitnya ini sudah diperkenalkan dan bisa langsung dipesan.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Laman Paultan, Kamis (7/1/2016) melaporkan, tidak banyak perubahan yang dilakukan oleh Mitsubishi terhadap Triton Phantom Edition jika dibandingkan dengan Triton 2.5 VGT 4 × 4 Adventure.

Ubahan paling kentara terlihat di kelir warna yang digunakan pada Triton Phantom Edition. Triton Phantom Edition lebih didominasi kelir hitam dan velg ukuran ring 17 inci. Warna hitam juga mendominasi bagian dalam mobil, di mana kursi kulit hitam dengan jahitan kontras dan bordir pada sandaran kepala.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya