SOLOPOS.COM - Penampakan Mazda CX-3 (JIBI/Harian Jogja/Autoexpress)

 

 

Promosi Selamat Datang Kesatria Bengawan Solo, Kembalikan Kedigdayaan Bhineka Solo

Harianjogja.com, LOS ANGELES — Kehadiran CX-3 model terbaru mungkin sudah dinantikan oleh para penggemar mobil Mazda di seluruh dunia. Gayung pun bersambut, produsen mobil asal Jepang itu siap memperkenalkan CX-3 teranyarnya bulan November mendatang.

Dalam keterangan resminya, Selasa (28/10/2014) Mazda CX-3 model terbaru itu akan diperkenalkan bertepatan dengan ajang Los Angeles Auto Show yang akan digelar pada 21 hingga 30 November 2014 mendatang.

Mazda CX-3 teranyar ini merupakan line-up terbaru Mazda yang menggunakan teknologi SKYACTIV dan KODO – Soul of Motion designs. Sehingga tampilannya kini jauh lebih tajam dan agresif.

Tak hanya itu, di ajang yang sama juga Mazda akan memperkenalkan MX-5 model terbaru untuk pertama kalinya di pasar Amerika Utara dengan spesifikasi yang telah disesuaikan untuk pasarnya.

Mazda juga akan memamerkan mesin bensin 1.5-liter dan 2.0-liter yang disetting khusus pada MX-5. Untuk spesifikasi Amerika, MX-5 teranyar hanya akan tersedia mesin bensin 2.0-liter dengan teknologi SKYACTIV-G.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya