SOLOPOS.COM - Ilustrasi mobil Jeep Wrangler (Yayus Yuswoprihanto/JIBI/Bisnis)

Harianjogja.com, DETROIT — Sempat tersirat kabar Jeep Wrangler model terbaru tidak lagi menggunakan sasis body-on frame tapi menggunakan konstruksi unibody. Bahkan disebutkan juga akan menggunakan 2 kontruksi.

Dilansir laman Autonews, Sabtu (25/10/2014) rumor itu sedikit menemukan kepastian setelah seorang sumber dari Jeep mengatakan Wrangler tetap menggunakan sasis body-on frame.

Promosi 204,8 Juta Suara Diperebutkan, Jawa adalah Kunci

Sebelumnya juga CEO Fiat Chrysler Automobiles Sergio Marchionne pernah menyarankan, Wrangler di masa yang akan datang akan memiliki bodi alumunium.

Sehingga, Wrangler akan dipaksa untuk diproduksi di luar Toledo karena pabrik yang saat ini memproduksi Wrangler tidak bisa memproduksi dengan bodi alumunium.

Rumor itu juga disanggah oleh salah seorang sumber internal. Menurutnya Wrangler terbaru juga tetap diproduksi di Toledo, Ohio dan tidak ada produksi Jeep Wrangler di luar Ohio.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya