SOLOPOS.COM - Isuzu MU-X (JIBI/Harian Jogja/Motorbeam)

 

Harianjogja.com, JAKARTA — Pesaing Mitsubishi Pajero dan Toyota Fortuner itu pun akhirnya meluncur di Indonesia. High SUV Isuzu MU-X akhirnya resmi mendarat dengan harga Rp 425 juta (on the road). Isuzu yakin MU-X bakal memenuhi kebutuhan pecinta SUV kelas atas.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Isuzu MU-X di Indonesia Rp 425 juta On The Road Jakarta,” kata GM Marketing PT Isuzu Astra Motor Indonesia, Edy J Oekasah di Hotel Kempinski Jakarta, Senin (18/8/2013).

Ekspedisi Mudik 2024

Isuzu MU-X diklaim menjadi mobil High SUV 7 penumpang terbaik dikelasnya. Dengan menggendong mesin diesel 2.499 cc Commonrail Direct Fuel Injection With Intercooler VGS (Variable Geometry System), turbo Charge 4 silinder, DOHC, 16 Valve Euro 2. Isuzu MU-X mampu menyemburkan tenaga hingga 136 PS pada 3.400 rpm, serta mampu memiliki torsi hingga 32.6 kgm pada 1.800-2.800 rpm.

Kehadiran Isuzu MU-X ini akan semakin meramaikan segmen SUV di Indonesia yang belakangan ini semakin ramai diperbincangkan. MU-X ini akan bersaing dengan SUV lainnya yang sudah melanglang buana di pasar otomotif nasional seperti Toyota Fortuner dan Mitsubishi Pajero Sport.

Untuk diketahui bersama, MU-X ini sendiri lebih dulu meluncur di Thailand di Bangkok Motor Show beberapa bulan lalu.

Isuzu MU-X yang merupakan versi SUV dari pikap Isuzu D-Max ini tersedia dalam 2 pilihan mesin, di antaranya mesin 2.5 liter dengan 177 hp, dan mesin 3.0 liter turbo diesel dengan 136 hp. Keduanya dikawinkan dengan transmisi otomatis.

Di Thailand MU-X dibekali mesin 2.5 liter VGS Prestige 4×2 dijual 1.133.000 baht, VGS Prestige Navi 3.0 VGS 4X4 dijual dengan harga 1.333.000 baht.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya