SOLOPOS.COM - Mobil konsep Nissan Infiniti QX30 yang hadir di GMS 2015. (carscoops.com)

Mobil baru Infiniti QX70 edisi terbatas mulai diperkenalkan ke publik.

 
Harianjogja.com, NEW YORK — Merek premium Nissan, Infiniti meluncurkan QX70 edisi terbatas. Crossover tersebut akan diperkenalkan pada pameran New York Auto Show yang berlangsung pada 25 Maret hingga 3 April 2016.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Ini adalah kali keduanya Infiniti mengeluarkan edisi terbatas pada varian mereka. Sebelumnya Infiniti juga telah meluncurkan QX80 Limited.

Wakil Presiden Infiniti Amerika, Randy Parker mengatakan, QX70 merupakan model yang populer di New York. Pameran New York International Auto Show dikatakan menjadi momen yang tepat untuk memperkenalkan Infiniti QX70 Limited.

“Infiniti QX70 Limited menawarkan eksterior dan interior yang premium, dengan sentuhan eksklusivitas yang secara dramatis menambah gaya crossover. QX70 menjadi model yang populer di New York sehingga cocok bagi pengunjung New York International Auto Show yang akan melihat pertama QX70 Limited pertama kali,” ujar Randy, dilansir Carscoops, Selasa (22/03/2016).

Infiniti QX70 Limited hadir dengan fitur dan tampilan yang lebih memukau seperti lampu LED daytime yang menggantikan lampu kabut standar dan desain grille depan.

Bagian pelindung bumper belakang menggunakan stainless steel. Ban yang digunakan lebih eksklusif dengan pelek 21 inci yang dibalut ban berukuran 265/45 yang membuat tampilan lebih berbeda.

Untuk urusan jantung pacu, Infiniti QX70 Limited dibekali mesin V6 3.7 liter bertenaga 325 hp. Sejumlah fitur melengkapi versi terbatas dari crossover ini seperti Around View Monitor system with Moving Objection Detection, Intelligent Cruise Control and Lane Departure Warning dan Lane Departure Prevention.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya