SOLOPOS.COM - Honda Civic Coupe (Autoblog)

Mobil baru Honda Civic Coupe Sudah Tersedia di diler resmi Honda untuk kawasan Amerika Serikat pada pertengahan bulan ini.

 

Promosi Bukan Mission Impossible, Garuda!

 
Harianjogja.com, WASHINGTON — Pabrikan otomotif asal Jepang, Honda mengumumkan bahwa varian sedan terbarunya, Civic coupe mulai tersedia di diler resmi mereka di wilayah Amerika Serikat, pertengahan bulan ini.

Sedan dua pintu dengan harga Rp250 juta ini akan berada di diler resmi Honda mulai 15 Maret mendatang. Honda memperkenalkan Civic coupe kali pertama di Los Angeles Auto Show, November lalu.

Laman Indianautosblog, Jumat, (11/3/2016) melaporkan,dimensi bodi dari sedan ini lebih panjang daripada versi sedan lainnya. Selain itu perbedaan juga terlihat di roffline yang lebih rendah, overhang depan pendek, dan bodi lebih lebar.

Honda menempatkan pelek 16 inci dan lampu LED, kamera parkir belakang, rem tangan elektrik, automatic climate control, dan layar sentuh untuk pemutar musik. Perlengkapan ini sengaja dipasang oleh Honda untuk memberikan kesan premium pada varian sedan terbarunya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya