SOLOPOS.COM - Logo Daihatsu (JIBI/Harian Jogja/dok)

Mobil baru Daihatsu Terios Custom yang telah diluncurkan. Mobil dengan tampang sporty tersebut dibanderol dengan harga Rp200 jutaan.

 

Promosi Berteman dengan Merapi yang Tak Pernah Berhenti Bergemuruh

 
Harianjogja.com, JAKARTA — PT Astra Daihatsu Motor (ADM) meluncurkan varian baru Terios Custom dengan tampang lebih sporty yang memperkuat predikatnya sebagai “Sahabat Petualang”.

Ekspedisi Mudik 2024

“Terios Custom cocok bagi mereka berjiwa muda dan menyukai tantangan,” kata Direktur Pemasaran PT ADM, Amelia Tjandra, saat peluncuran di Jakarta, Kamis (18/2/2016).

Mengusung berbagai perubahan dibandingkan Terios tipe R, mobil ini hadir dengan warna icy white dengan konsep sporty yang membawa tampilan exterior two tone colour roof hitam dan body putih.

Selain itu terdapat juga black polished alloy dan black outer mirror untuk mendukung kesan modern dan sporty, serta penambahan body sticker, emblem bertuliskan “Custom” dan muffle cutter.

Pada bagian interiornya, mobil berkapasitas tujuh penumpang ini hadir dengan nuansa carbon ornament di bagian dashboard dan door handle, serta leather shift knob dan leather steering wrap.

Terios Custom diluncurkan dalam dua versi transmisi, yakni transmisi manual dengan harga Rp228.100.000 dan transmisi otomatis Rp242.200.000

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya