SOLOPOS.COM - Cadillac CTS versi 2015 (JIBI/Harian Jogja/Inaautonews)

 

Harianjogja.com, MICHIGAN — Pabrikan mobil asal Amerika Serikat, General Motors akan melakukan perubahan bentuk dari produk terbarunya, Cadillac CTS pada 2015 mendatang. Mobil baru ini akan mengalami beberapa perubahan dibandingkan keluaran tahun sebelumnya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dilansir dari Inaautonews, perubaha estetik akan terjadi pada Cadillac CTS terbaru. Tidak hanya pada sektor depan, melainkan pada logo, lampu depan. Perombakan lain terjadi pada handel pintu, grill shutter, aero dinamika dan Vsport model.

Produk terbaru ini akan dilengkapi dengan pelek standar 17 inci yang bisa diubah dengan menempatkan pelek ukuran 18-19 inci. Cadillac CTS akan keluar dengan tiga varian.

Untuk model 2.0 liter, Cadillac CTS dilengkapi mesin 2.0 liter EcoTec Turbocharged engine yang mampu meledakkan tenaga 272 HP dan menghasilkan torsi 295 lb-ft. Model 3.6 liter dilengkapi mesin v6 dengan 321 GP dan torsi 275 lb-ft, sementara model 3.6 liter V6 diyakini mampu menghasilkan 420 HP dan torsi 430.

Meski terdapat beberapa varian, namun kesemua produk Cadillac CTS akan dilengkapi dengan transmisi otomatis dengan 8 kecepatan.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya