SOLOPOS.COM - Ilustrasi (JIBI/Harian Jogja/Reuters)

 

Harianjogja.com, JAKARTA — PT Auto Trisula Indonesia, anak perusahaan Eurokars Group, mendapat kepercayaan untuk melakukan penjualan dan perawatan mobil mewah buatan Maserati Itali mulai bulan depan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Berbagai model Mesarati akan dipajang di showroom dan workshop sementaranya yang terletak di Jl RS Fatmawati Jakarta Selatan, termasuk produk terbarunya sedan sport Ghibli 4 pintu.

Umberto Cini, Managing Director Maserati GOM (General Overseas Market), mengatakan Maserati berusaha mencapai target produksi 50,000 unit per tahun karena selama 12 bulan ini berhasil mencapai target pasar secara signifikan di kawasan Asia Pasifik.

“Kami menantikan keberhasilan dalam kerja sama dengan PT Auto Trisula Indonesia,” katanya dalam siaran pers yang diterima Bisnis.com, Selasa (19/8/2014).

Sementara itu Fransiska Renata Palupi (Ingrid), Chief Executive Officer PT Auto Trisula Indonesia, mengatakan pihaknya bangga mendapat kepercayaan dari Maserati untuk mewakili operasional industri otomotif Itali di kawasan Asia Tenggara dan Pasifik.

“Maka dengan pengalaman dan dinamika perusahaan yang kami miliki, kami berkomitmen untuk menghadirkan layanan jual dan purna jual yang setara dengan standar Maserati,” ujarnya.

Manajemen Maserati, produsen mobil mewah yang didirikan oleh Alfieri Maserati di Bologna Itali pada 1 Desember 1914 itu melihat potensi pasar Indonesia sebagai bagian dari rencana pertumbuhan penjualan di kawasan Asia Tenggara dan Pasifik.

Dengan penaikan sebesar 27,5% pada 2012, perusahaan pembuat mobil mewah ini mencatatkan penjualan terbaiknya di kawasan Asia Pasifik pada 2013. Bahkan penjualan 6 bulan pertama 2014 juga melampaui angka penjualan pada periode yang sama 2013.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya