SOLOPOS.COM - Tangkap layar dari video Tickno yang menunjukkan  mobil Avanza rusak pada bagian bemper, Rabu (18/5/2022). (Dickri Tifani Budi)

Solopos.com, SEMARANG—Kecelakaan lalu lintas melibatkan mobil Toyota Avanza dan Suzuki Karimun terjadi di Flyover Jatingaleh, Candisari, Kota Semarang. Kejadian di seberang Hotel Normans itu terjadi pada Rabu (18/5/2022) sekira pukul 19.30 WIB.

Kecelakaan ini bermula ketika pengemudi Avanza diduga mengantuk atau kebingungan melaju dari arah Tanah Putih. Kemudian ketika masuk ke Flyover Jatingaleh mobil menabrak rambu-rambu atau penanda jalan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Insiden kecelakaan tersebut tak ada korban jiwa. Namun akibatnya, kedua kendaraan itu mengalami kerusakan cukup parah.

Baca Juga: Bus Rombongan Takziah Kecelakaan di Sleman, 1 MD & 26 Orang Luka-Luka

“Saat menabrak itu, Avanza lalu oleng dan menabrak mobil Karimun,” jelas saksi mata, Tickno kepada wartawan.

Kondisi Avanza dan Karimun sempat direkam oleh Tickno. Avanza mengalami ringsek di bagian bamper depan. Sedangkan untuk mobil Karimun mengalami pecah kaca.

“Korban tidak kenapa-kenapa. Tidak mengalami luka-luka juga,” tuturnya.

Baca Juga: 7 Fakta Kecelakaan Maut Dua Truk di Teras Boyolali, 2 Orang Meninggal 

Sementara itu, warganet menyampaikan tempat lokasi kejadian tersebut sering terjadi kecelakaan. Bahkan, hampir setiap hari di Flyover Jatingaleh terjadi kecelakaan.

“Ya Allah daerah di situ kok sering banget sih, hampir tiap hari kecelakaan disitu. Tiap hari kerja lewat situ, ” tulis @atickecil di Instagram @kejadiansmg.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya