SOLOPOS.COM - Teaser mobil Audi Q2. (Caradvice.com)

Mobil Audi Q2 meluncur di pameran Geneva Motor Show 2016.

Solopos.com, ZWICKAU – Mobil Audi Q2 dijadwalkan meluncur tak lama lagi. Mobil terbaru itu akan masuk ke segmen crossover alias Mini SUV sekaligus menantang Honda HR-V dan Nissan Juke.

Promosi Mali, Sang Juara Tanpa Mahkota

Seperti dilansir laman Caradvice, Senin (15/2/2016), mobil Audi Q2 akan diluncurkan dalam pameran otomotif Geneva Motor Show 2016 yang dihelat di Swiss, 3-13 Maret 2016 mendatang.

Tetapi sebelum Audi Q2 diluncurkan, pabrikan yang bermarkas di Zwickau, Jerman, itu terlebih dahulu mengumbar gambar penggoda (teaser) ke halam Facebook resminya.

Dalam teaser tersebut tampak Audi Q2 yang diselimuti selembar kain putih. Sejumlah bagian yang dapat diterka bentuknya adalah atap, buritan, over fender di atas roda, spion, kap mobil, dan lampu depan yang telah dilengkapi LED.

Dugaan sementara, bentuk Audi Q2 tidak akan berbeda jauh dari sang kakak. Audi Q3 diposisikan sebagai penantang Honda CR-V, Toyota RAV4, dan Nissan X-Trail.

Informasi lain menyebut Q2 dibangun dari platform Volkswagen MQB. Sehingga ada kemungkinan mobil tersebut juga akan dibekali penggerak semua roda (all wheels drive).

Tidak dijelaskan kapasitas mesinnya, tetapi dipastikan mobil Audi Q2 hadir dalam pilihan mesin bensin dan hybrid yang dilengkapi turbocharger. Meski diluncurkan bulan depan, penjualannya baru dimulai sekitar Juli-September 2016.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya