SOLOPOS.COM - ILUSTRASI (JIBI/Dok)

Harianjogja.com, SLEMAN – Mobil milik anggota satuan Shabara Polresta Jogja, Briptu Muhammad Rizki dirusak bagian kaca saat diparkir depan Alfamart Bodeh, Ambarketawang, Gamping, Sleman, Kamis (22/11/2013) malam.

Pelaku perusakan berhasil membawa kabur ponsel dan sejumlah uang di dalam mobil suzuki Baleno Nopol K 7635 GB itu.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Informasi yang dihimpun Harianjogja.com kejadian berawal saat Briptu Muhammad Rizki memarkir mobilnya di depan alfamart Ambarketawang. Ia yang berniat membeli barang di dalam minimarket itu, tanpa curiga meski dengan meninggalkan dua ponsel Blackberry dan sejumlah uang di dalam mobil.

Kendati demikian tidak lebih dari 15 menit ditinggal, saat kembali ia mendapati kaca bagian belakang sudah pecah berantakan.

Lebih kaget lagi ketika Briptu Muhammad Rizki mendapati dua ponsel Blackberry miliknya yang menjadi alat komunikasi utama justru raib.

Tak hanya itu sejumlah uang yang disimpan di dashboard mobilnya juga ludes. Ia sadar telah menjadi korban perusakan sekaligus pencurian. Total kerugian akibat peristiwa itu ditaksir mencapai Rp10 juta.

Korban pun berusaha mencari pelaku ke sekitar lokasi kejadian. Hanya saja warga sekitar tidak ada yang mengetahui pergerakan pelaku dalam melancarkan aksinya. Bahkan tidak ada yang mendengar suara kaca dipecah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya