Konser musik UKM Symphonima MMTC Jogja. (Istimewa)

Solopos.com, JOGJA – Sekolah Tinggi Multi Media MMTC Yogyakarta menggelar konser musik bertajuk Mahakarya The Rise of Music Heritage, Sweet Memory of Java. Konser musik ini rencananya digelar, Minggu (13/10/2019) malam di auditorium kampus.

Penyelenggara berharap tema tersebut membangkitkan musik tradisional. Mereka sengaja memberikan ruang bagi para musisi untuk memamerkan karya musiknya yang memiliki komposisi dan aransemen spesial.

"Melalui event ini kami ingin memberikan pendidikan dalam bidang musik bagi setiap pemain serta melatih panitia dan anggota untuk menjadi event organizer yang baik," terang panitia penyelenggara dalam siaran pers yang diterima Solopos.com, Kamis (10/10/2019).

Acara ini melibatkan pemain musik serta seniman dari jenjang SMP sampai Universitas diantaranya String Ensembel, etnik dari Sanggar Seni Kujang, Keyboardist dari ISI Yogyakarta, Combo dari UKM Symphonima dan juga Choir dari UKM Famila Voice. Konser musik ini digelar dengan dengan balutan audio dan lighting serta aransemen memukau, fresh, dan berkorelasi dengan kehidupan anak muda zaman sekarang.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten