SOLOPOS.COM - Audiensi (SOLOPOs/Indah Septiyaning W)

Audiensi (SOLOPOs/Indah Septiyaning W)

Karanganyar (Solopos.com)–Majelis Mujahidin (MM) meminta Bupati Karanganyar, Rina Iriani SR  mencabut tudingan makar yang dialamatkan ke SMP Al Irsyad Tawangmangu dan SD IST Al Albani Matesih yang menolak menghormat bendera Merah Putih.

Promosi Pegadaian Buka Lowongan Pekerjaan Khusus IT, Cek Kualifikasinya

Pernyataan itu disampaikan Humas MM  Surakarta Adi Basuki dalam audiensi dengan jajaran Pemkab Karanganyar di Ruang Podang Setda Karanganyar, Rabu (15/6/2011).

“Tuduhan dan anggapan makar mengada-ada dan tanpa dasar. Karena itu kami minta Bupati mencabut kata-kata makar yang disampaikan di media massa,” tegasnya.

Pada kesempatan itu, Bupati Karanganyar melalui Sekretaris Daerah (Sekda) Kastono DS membantah telah membuat pernyataan makar di media massa.

Menanggapi pernyataan tersebut, Sekda Kastono berdalih pernyataan makar muncul dari rekan-rekan wartawan saat menanyakan persoalan tolak hormat bendera yang dilakukan para Pegawai Negeri Sipil (PNS), dan bukan dua sekolah.

(isw)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya