SOLOPOS.COM - Ketua Organisasi MKGR Jateng Ferry Wawan Cahyono. berpidato dalam konsolidasi dan musyawarah daerah DPD Organisasi MKGR Jateng di Semarang, Sabtu (10/2/2018). (JIBI/Solopos/Antara/Wisnu Adhi N.)

Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (MKGR) Jateng kini dipimpin ketua baru, Ferry Wawan.

Semarangpos.com, SEMARANG — Ferry Wawan Cahyono Sabtu (10/2/2018), terpilih secara aklamasi menjadi Ketua Organisasi Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong Provinsi Jawa Tengah dalam acara konsolidasi dan musyawarah daerah DPD Organisasi MKGR Jateng di Kota Semarang.

Promosi Kredit BRI Tembus Rp1.308,65 Triliun, Mayoritas untuk UMKM

Ketua DPP Organisasi MKGR Mujib Rahmat yang hadir mewakili Ketua Umum DPP Ormas MKGR Roem Kono berharap terpilihnya Sekretaris DPD I Partai Golkar Jateng itu akan membawa semangat baru bagi organisasi tersebut. Menurut dia, Provinsi Jateng merupakan salah satu pilar penting maka MKGR Jateng harus serius mengabdi untuk kepentingan masyarakat.

“Organisasi MKGR jangan bertujuan politis semata, apalagi ormas ini didirikan untuk melakukan kerja-kerja sosial, khususnya yang berpihak pada rakyat kecil” ujarnya.

Ferry Wawan Cahyono yang terpilih menjadi Ketua MKGR Jateng mengaku akan melakukan konsolidasi untuk kejayaan organisasi. “Target pertama konsolidasi, menyusun kepengurusan, kemudian dilanjutkan konsolidasi ke daerah agar gerakan organisasi dirasakan oleh masyarakat,” ujarnya.

Ferry juga mengajak agar seluruh kader MKGR Jateng terus membawa, mengembangkan, dan memperjuangkan nilai-nilai perjuangan MKGR ke dalam kehidupan berbangsa dan bernegara, yaitu musyawarah untuk mufakat, sikap dan suasana kekeluargaan, serta semangat gotong royong. Pria yang juga menjabat sebagai wakil ketua DPRD Jateng itu menyampaikan agar setiap aktivitas organisasi harus mengaktualisasikan dan menjunjung tinggi Panca-Moral MKGR, yaitu cinta, jujur, berani, musyawarah, serta kerja nyata.

Sementara itu, Ketua Harian DPD I Partai Golkar Jateng Iqbal Wibisono mengapresiasi kegiatan konsolidasi dan musda, sekaligus menyambut baik terpilihnya Ferry Wawan Cahyono sebagai Ketua Organisasi MKGR Jateng. “Mas Ferry punya semangat dan pengalaman, saya percaya organisasi MKGR akan maju di bawah kepemimpinanya” katanya.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya