SOLOPOS.COM - mitt romney (upi.com courtesy TIME)

 

mitt romney (upi.com courtesy TIME)

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

NEW YORKSiapa sangka, ternyata kandidat presiden Amerika Serikat (AS), Mitt Romney, ternyata orang yang romantis. Setidaknya, di masa mudanya Romney bersedia berbuat konyol untuk perempuan yang ditaksirnya, Ann Davies, yang kini menjadi istrinya.

Ekspedisi Mudik 2024

Adalah majalah TIME yang menemukan salah satu bukti keisengan sekaligus romantisme Romney muda. Saat majalah ini melacak masa lalu Romney, mereka menemukan sebuah foto Romney pada 1968.

Di doto itu, kandidat presiden Partai Republik itu tampak rebah di pasir pantai di pesisir Prancis, dengan tulisan raksasa berbunyi “I Love Ann” dan dibingkai gambar hati. Wakil editor TIME, Paul Moakley, seperti dilansir upi.com, Jumat (28/9/2012), foto itu diambil saat Romney mengikuti misi pelayanan misionaris Mormon di Prancis.

Mengutip Romney, Moakley menggambarkan aksi itu dilakukan Romney untuk merayu gadis pujaannya semasa SMA, Ann. Foto itu merupakan salah satu serangkaian foto serupa yang dibuatnya selama perjalanan ke luar negeri kala itu.

Kisah romantisme dan kekonyolan masa muda Romney itu ternyata kini “laku” sebagai salah satu bahan kampanyenya menjelang pemilu presiden AS pada 6 November mendatang. Setidaknya, dalam sebuah video yang diberi judul The Love Story Continues, Ann mengisahkan perjalanan cinta mereka.

Ternyata ajang politik juga bisa bertema roman…

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya